Kata - Kata Wanita Yang Kuat

 


Wanita adalah makhluk yang diciptakan Tuhan dengan hati yang lemah lembut. Dari sisi wanita terdapat sebuah ketenangan, ketentraman, ketegaran, dan kasih sayang yang tulus. Bukti dari ketulusan cinta seorang wanita tergambar dari sosok ibu (orang tua) kita, dimana beliau tidak pernah lelah mendidik anaknya dari saat mengandung hingga anaknya tumbuh menjadi seorang yang berhasil dan sukses.


Berikut adalah kumpulan quotes untuk wanita yang kuat:

1. "Kecantikan tertinggi dari seorang wanita adalah kualitas yang menjadikannya diinginkan sebagai istri dari seorang laki-laki dan ibu dari anak-anaknya."

2. "Wanita yang bermanfaat adalah wanita yang mampu menempatkan dirinya dalam setiap situasi."

3. "Jangan pernah menyerah dan berusaha lari, tapi hadapilah cobaan yang ada di depan kita dengan sabar."

4. "Buatlah keputusan yang bijak dengan keberanian. Karena percayalah, rasa takutmu hari ini adalah hal remeh di masa depan."

5. "Sehebat-hebat seorang wanita , ia tetap memerlukan pendamping hidup yang lebih hebat dan kuat daripadanya."

6. "Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah, bersabar dan berdoa. Percayalah, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan."

7. "Jadilah gadis yang tak kenal takut itu yang berani melakukan apa pun."

8. "Wanita yang bermanfaat adalah wanita yang mampu menempatkan dirinya dalam setiap situasi."


Baca Juga : Kata - Kata Inspirasi Tokoh Filusuf Islam


9. "Hidup telah menjatuhkan saya beberapa kali, itu menunjukkan kepada saya hal-hal yang tidak pernah ingin saya lihat. Saya mengalami kesedihan dan kegagalan. Tapi, satu hal yang pasti, saya selalu bangkit."

10. "Di bawah setiap wanita yang kuat dan mandiri terletak seorang gadis kecil yang patah hati yang harus belajar bagaimana bangkit kembali dan tidak pernah bergantung pada siapa pun."

11. "Saya sama sekali bukan wanita yang sulit. Saya hanyalah seorang wanita yang kuat dan tahu nilai saya."

12. "Kita hidup hanya sekali, tetapi jika kita menjalaninya dengan baik, maka sekali itu cukup."

13. "Jika kita ingin menjalani hidup dengan baik, maka gantungkan hidupmu pada tujuan, bukan bergantung pada manusia ataupun sesuatu."

14. "Kita harus menyesal atas kesalahan kita dan belajar darinya, tetapi jangan pernah membawa mereka dalam masa depan kita."

15. "Jangan pernah menyesal. Jika sesuatu itu baik, itu adalah keajaiban. Jika itu buruk, ini adalah pelajaran."




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.