cara mengatasi windows build 7600 Terbaru 2017

Selamat Siang Sahabat  Kali ini saya akan membagikan Informasi bagaimana Caranya Mengatasi cara mengatasi windows build 7600 Terbaru 2017
sebulan yang lalu laptop saya mengalami Black Screen tampilannya gelap seperti ini


Rasa Bingung di tambah Rasa Galau Padahal Belum lama Baru instal Ulang, pertama saya Coba ganti walpaper Yang Lain tapi ketika saya Restar Ulang nyatanya muncul Layar hitam lagi, saya Coba serching di mbah Google Banyak yang menyarankan berbagai metode Namun Nyatanya Belum Berhasil Juga.




 Dan pada pencarian terakhir saya menemukan software yang Bisa mengatasi Balck Screen  Yaitu  RemoveWat berfungsi untuk menghilangkan tanda bacaan di Desktop Windows 7 "Windows 7 Evaluation copy, Build 7100 This is copy of Windows is not genuine" berati Windows 7 anda bajakan tapi tenang dengan software ini masalah anda akan Segera terselesaikan


Silahkan Kalian Download terlebih Dahulu jika ingin mendownload Klik tombol DOWNLOAD di Bawah:
Berikut Cara pemakaiannya:

1. download Software RemoveWAT
2. silahkan Extrakan file yang kalin di Download dibawah ini

 3. Jalankan Software Dan klik Remove Wat


4.Silahkan anda tunggu sampai prosesnya sukses dan akan reboot secara otomatis. Kalau prosesnya berjalan dengan baik maka permasalahan yang telah kita bahas diatas akan hilang dan tampilan windows 7 anda tampak seperti Asli.

ok sampai disini Semoga Bermanfaat.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.